Hidupmu Tak sendirian

Kala semua menjauh dari peredaran, seakan dunia berhenti sejenak. saat itu aku merasakan betapa hidup ini hanya kesenangan yang sesaat. waktu itu, ketika kita berjalan bersama, bercerita, tertawa ria bergurau puas seakan tanpa batas, saat itu aku sadar, kita adalah sahabat. ketika kuku jemari mu memanjang, potong kukunya, bukan jarinya. Disaat permasalahan datang melanda, pangkas masalah bukan relasinya.

Tak pelu banyak cakap, alkisah ini hanya bercerita mengenai arti sebuah sahabat. Orang terpenting kedua setelahnya keluarga. sesosok malaikat nyata yang SEHARUSNYA bisa saling berbagi dalam suka maupun duka. bukan bermaksud menekan dengan huruf kapital, sekedar menegaskan betapa pentingnya mereka para sahabat.

Tak banyak orang yang bisa mengerti dan mampu atau bahkan mau saling mengerti antara satu insan dengan insan yang lainnya. sifat tamak manusia menimbulkan sikap congkak untuk menjalin sebuah ikatan persahabatan. Tapi taukah kalian, persahabatan membuat hidup mu tak sendirian. Apalagi kami anak rantau, jauh dari sanak famili yang sulit dijadikan tempat untuk berkeluh kesah.

Berbangga lah kalian yang mau mengartikan dan menemukan arti sahabat.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment